dreamnicer version 1.0
26 January 2008

PESAN-PESAN ADMIN

CUKUP berbangga juga sama blog ini. Belum di "Launching" saja pengunjungnya sudah mencapai 100-an lebih. Memang, kalau diukur dengan blog seleb yang lain misalnya webersis.com, blog ini masih kalah jauh.

Beberapa komentar yang masuk menjurus kepada kritikan mengapa sampai sekarang blog ini sepertinya tak terkelola dengan baik. Hmmmm... Saya (SMS) sebagai Admin perlu menjernihkan dulu. Sebab, blog ini belum di launching. Rencananya akan digeber bersamaan dengan Tekstika awal Februari 2008. Setelah itu, tunggu saja terobosan-terobosan baru yang akan dilahirkan oleh blog ini. :)

Pihak Tekstika juga sedang membanting tulang agar buletin kebanggaan HMJ itu laik terbit awal Februari nanti. Kemarin saja, ketika orang-orang pada ambil jatah liburan semesternya, kru Tekstika yang digawangi Suprianto (Ucup 05), Taufik (Unjuik 06), Bayu 06, dan Sayyid 05 sibuk mencari berita. Tugas telah diberikan oleh Pimred kepada masing-masing anggota. Taufik dan Bayu menjadi reporter kampus sekaligus berita sastra. Sayyid sebagai editor, Lay out dan percetakan. Sedangkan Ucup walaupun sebagai Pimred tidak lantas ongkang-ongkang kaki saja. Ia siap menjadi distributor buletin itu nanti.

Begitulah, tak ada kata istirahat rupanya bagi kru Tekstika yang berada di bawah Divisi Kepenulisan itu.

Dan mari kita beri spirit kepada mereka, agar Tekstika tidak mogok lagi jalannya seperti beberapa tahun belakangan ini.

salam

(ADMIN; SMS)

"Bukan Sastra Mazhab Selangkangan Lo :P

Easy leave message, here!
(0 comments at js-kit.com)

1 comments:

  yayasanlangit

January 29, 2008 at 1:02 PM

jempol! semoga semakin baik dan maju. selamat berkreativitas!